SURAT PERNYATAAN TIDAK MENIKAH SELAMA MASA KERJA





SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                      : Tadeus Supandi
Tempat/Tanggal Lahir            : Retok, 28 Oktober 1989
Jenis Kelamin                         : Laki-Laki
Pendidikan Terakhir               : Strata 1 Ekonomi
Status                                     : Belum Menikah
Alamat                                   : Dusun Retok Acin RT 01/ RW 04 Kecamatan Kuala Mandor 
   “B” Kabupaten Kubu Raya.
Telp.                                       : 085753035199
Dengan ini menyatakan bahwa saya besedia tidak akan menikah selama 2 (dua) tahun masa kerja dan apabila pada suatu saat saya melanggar peraturan yang sudah ditetapkan, saya bersedia menerima sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Demikianlah surat pernyataan ini saya perbuat dengan sebenarnya.

  Hormat Saya


Tadeus Supandi

Komentar