SURAT PERNYATAAN PENEMPATAN KERJA



SURAT PERNYATAAN PENEMPATAN KERJA


Yang bertandatangan di bawah ini :

Nama                          :  Tadeus Supandi
Tempat tanggal lahir   :  Retok, 28 Oktober 1989
Pendidikan                  :  Strata 1 Ekonomi
Alamat                        : Dusun Retok Acin RT 01/ RW 04 Kecamatan Kuala Mandor “B”
   Kabupaten Kubu Raya

dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa apabila saya diterima menjadi karyawan Credit Union Pancur Kasih Tahun 2014, saya bersedia ditempatkan dan bekerja dimana saja di seluruh tempat pelayanan Credit Union Pancur Kasih. Apabila saya tidak memenuhi pernyataan ini, saya bersedia menerima sanksi sesuai peraturan yang berlaku.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya. 
                
                                                                                    Pontianak,                         2014
                                                                                         Yang membuat pernyataan,
                                                                                               
                                                                                               
                                                                                                 ( Tadeus Supandi )

Komentar